5 FAKTA ATAU MITOS YANG SERING KAMU DENGGAR

Kamu Hanya Menggunakan 10% otakmu

  1. versi pertama ( Kamu Hanya Menggunakan 10% Otakmu ) Para peneliti kemungkinan telah menghubungkan manusia kemesin yang menghasilkan gambaran tentang apa yang dilakukan otak mereka. bagian yang sedang beraktivitas dan digambarkan warna yang berbeda. hal yang mengejutkan, saat mereka meminta manusia memikirkan atau melakukan sesuatu terlihat hanya 10% yang digunakan.
  2. versi kedua ( 90% Otak Kita Adalah Penahan Panas) sisa otak dipakai untuk tetap menjaga agar bagian-bagian penting otak tetap hangat. padahal kepala manusia bisa memanas ( atau dingin) tanta berakibat buruk.jangan sampai teori ini menghalangimu untuk mengetahui apa yang benar.
  3. versi ketiga ( 90% dari Otak Kita Bekerja Misterius) teori ini bahwa 90% otak kita bekeja secara misterius. seperti berkomunikasi dengan arwah, meramal masa depan, atau merasakan berbagai masalah yang akan datang. jika kamu dengar apa yang tidak dapat diukur dengan sains, waspadalah karena sering kali hal itu tidak nyata...


SEBENARNYA...
Pada suatu waktu, kamu memang hanya menggunakan 10% otakmu. tapi hal tidak sama dengan menggatakan 90% bagian lainnya tak pernah digunakan. kita memang mengunakan bagian otak yang berbeda unul hal yang berbeda bukan menggunakannya secara bersamaan.
KEPUTUSAN : sebagian benar, tapi sebagian besar ( MITOS )